Senin, 27 September 2010

Virus Detected

"Cin, dunlutin shinee ma bonamana ya."
Ring tone hp ku berbunyi tanda sms masuk. Jiahhhh...surprise nih si tong-tong minta downloadin SHINee ma Suju. Dese kan Ridho-lovers abisss.

Kemarin ahad pas dia main aku tawarin buat ngeliat mv Ring Ding Dong eh dia malah bilang
"Kek cewek."
Iiiiiiiiiiiihhhhhhh!
"Gua juga bisa, nih." Lanjut dia sambil ngambil tisu. Dia ngikutin dancenya SHINee udah kaya cewe cheers aja.
"Tapi mereka ga' ngondek." Ujarku.

Hahahahahaha.

Dan hari ini dia minta di downlodin 2 lagu yang kemarin dia caci abis. Dasar ni bocah.
Keknya virus yang kubawa dah nyebar nih ^_^

Mischievous Kiss Episode 1

Nah looo...? Kok kek cerita dongeng ya? Ini emang di negeri impian, yah mimpinya Ha Ni. Di bangku taman sekolah dia malah ketiduran, pake acara ngimpiin pangeran yang kasih dia kisu lagi. Si pangeran nan cool berbaju putih itu siapa lagi kalau bukan Baek Seung Jo. 

Di kelas Ha Ni ga' dengerin apa yang di ucapin bu gurunya. Dia malah asyik ngehayalin yang tadi ada di mimpinya. Dia ga' nyadar juga kalau Bong Joon Gu merhatiin dia terus. Di dalam kelas, Ha Ni masih memikirkan mimpinya dan guru kelas Ha Ni memanggilnya, Oh Ha Ni...
Kalu yang ku tonton versi Taiwan sih kelasnya Ha Ni ini adalah kelas terbodoh di sekolah. Jadi murid-murid kelas 3.7 ini pada ga' serius gitu deh. Kalau guru lagi ngomong ada yang tidur, ga di dengerin. Persis nih saat ibu guru mereka ngomong :
 Guru : aku tahu apa artinya jadi senior (kelas 3) di Korea Selatan. 
 Meskipun sangat berat, tapi apakah kalian tahu betapa beratnya guru kelas 3? Apa kalian tahu betapa memuakkan menjadi guru? Ha? dan murid-muridpun terdiam...


Walu kelas 3.7 tapi teman-teman Ha Ni ini pada kreatif. Mereka mainin musik akustik pake peralatan seadanya. Terus ada yang nari ala Skotlandia gitu (kalu ga' salah) *itu loo yang nari pake ngehentakin kaki...dari mana ya asalnya*.




 Ha Ni bersama kedua temannya Jung Joo Ri dan Go Min Ah sibuk ngerumpiin Baek Seun Jo yang dalam ulangan dapat nilai 100. 
Joo Ri : apakah dia itu manusia?
Ha Ni : bukan! Dia itu roh hutan
hahahahaha Ha Ni masih keinget tentang mimpinya.

Di tengah obrolan mereka lewatlah Hong Jang Mi junior mereka bertiga. Jang Mi berjalan ke vending machine dan ngabaiin sapaaan Ha Ni yang notabene seniornya. Ternyata koin Jang Mi nyangkut. Sepertinya insiden ini sudah sering terjadi dan setiap kali ini kejadian sepertinya sang penyelamat selalu muncul. Penyelamat itu tak lain adalah Ha Ni. 
Di iringi musik akustik rekan-rekannya Ha Ni mengeluarkan jurus tendangan maut. Dan taraaaa minuman soda Jang Mi keluar. Dengan langkah pahlawan Ha Ni kembali ke meja kawan-kawannya. Tapi ada suara berisik apa itu ya? Hmmm...khas cewek banget nih, kalu ada idola yang lewat udah histerisnya ga ketulungan. Ternyata si murid terpandai yang datang. Eh, tahunya dia juga mau ngambil minuman di vending machine. Dan tentu saja ngadat lagi.

Jang Mi SKSD gitu ke Seung Jo.
Jang Mi : Oppa, ini ambil punyaku aja. 
sambil ngacungin minuman hasil tendangan maut Ha Ni tadi. Tapi Seung Jo cuek aja. Jang Mi malah nyerocos nyeritain kalau ibunya dan ibu Seung Jo berteman. 
Jang Mi : Kalau mau ngambil minum minta tolong ke sunbae itu aja. 
Jang Mi nunjuk Ha Ni. Yaaahh...padahal sejak Seung Jo datang Ha Ni udah jiper gitu. Mana harus ngeluarin tendangan maut lagi. Kalau tadi saat bantuin Jang Mi Ha Ni jalan bak pahlawan, kini dia jalan persis robot.
Dan ccccccccccciiiiiiiiaaat! Walau dengan terpaksa tuh minuman keluar gitu aja. Bukannya say thanks apa kek, Seung Jo malah berlalu gitu aja. Dasar nih bocah. Ngeliat Seung Jo yang lenggang kangkung si gendut Joo Ri beraksi. 
Joo Ri teriak : Ha Ni. Oh Ha Ni!
Maksudnya agar Seung Jo ngedenger. Eh bener Seung Jo balik lagi. Tapi dia balik cuma buat ngambil koin dia yang nyangkut.
APAHHH!! Dasar ni orang!
Kedua temannya menyarankan Ha Ni untuk menyatakan cintanya pada Seung Jo. Di rumah Ha Ni sibuk memikirkan cara untuk ngungkapin sukanya. Akhirnya ia menuruti saran sang ayah menyatakan cinta lewat surat. Pagi-pagi dia nyelipin surat ke loker Seung Jo.

Ha Ni H2C nungguin tanggapan Seung Jo. Tapi pas Seung Jo ngelintas, dia biasa aja tuh. Maka kembali Joo Ri beraksi. Seperti sebelumnya dia juga kali ini meneriakkan nama Ha Ni. Bahkan kali ini Min Ah pun ikutan.
Mendengar teriakan kedua teman Ha Ni Seung Jo mendekat.
Seung Jo : kau yang bernama Oh Ha Ni?
Seung Jo menyerahkan surat pada Ha Ni. Dah geer tuh dia ^_^ Anak-anak lain juga pensaran, mereka ngedekatin Ha Ni dan Seung Jo. Dan ternyata sodara-sodara bukannya ngebalas surat cinta Ha Ni, Seung Jo malah memberi nilai D-minus ke surat Ha Ni...hahahahahaha.
Seung Jo : Maaf aku benci gadis bodoh.

Seluruh sekolah akhirnya tahu kejadian ini. Ha Ni frustasi dan berlari 34 kali ngelilingi sekolah *waaah pantas ya dia langsing gitu..huehehehehehe*.

Di rumah Ha Ni uring-uringan dan sang ayah mencoba menghibur. Ternyata Ha Ni dan ayahnya baru pindah rumah makanya Joo Ri, Min Ah dan Joon Gu datang buat yasinan rumah baru. Halah! Buat makan-makan maksudnya. Ayahnya menyayangkan kenapa bakat memasaknya tak menurun pada Ha Ni. Malah Joon Gu yang jawab kalau nanti dia yang akan mengurus meraka berdua. Ucapan Joon Gu diledekin oleh Joo Ri dan Min Ah. Joon Gu malu dan membentur-benturkan kepalanya ke dinding. Tapppiii ternyata tenaga Joon Gu amatlah besar makanya dinding pada retak. Heheheehheehe bukan ding! Sedang terjadi gempa dan...

rumah Ha Ni berakhir dengan menyedihkan. Anehnya cuma rumah Ha Ni doang yang rubuh, tetangga mereka mah aman-aman saja. Di sekolah Joon Gu menggelar penggalangan dana untuk Ha Ni. Pake ToA gitu dia koar-koar.


Udah persis deh mahasiswa yang lagi demo *uuuuhhhhhhhhhhh kangen saat-saat ituh..hiks!* Seung Jo lewat di depan aksi Joon Gu, tapi dia cuek aja tuh. Makanya Joon Gu panggilin dia pake ToA nyurung Seung Jo ikut nyumbang. Seung Jo ngambil uang 2 lembar uang 20 ribu  won (sekitar 200 ribu). Melihat itu Ha Ni malah merasa terhina. Seung Jo pun ga' jadi nyumbang dan berlalu. Ha Ni pun kesal. 
Ia menganggap Seung Jo ngeremehin orang lain hanya karena IQ-nya tinggi. Eh malah Ha Ni keceplosan deh dia bilang kalau ujian nanti nilainya akan bagus. Wahh..nyari gara-gara nih Ha Ni ^_^
Tapi gimana lagi, dah kadung kelaur. Masa ngejilat ludah yang udah di buang? *deu..bahasaku*

Malamnya Ha Ni dan ayahnya naik mobil menuju teman lama sang ayah. Nantinya Ha Ni akan tinggal di rumah ini. Coba tebak ini rumah siapa?


Seperti yang terlihat di gambar, rumah teman ayahnya adalah rumah Seung Jo. Ha Ni ampe nepuk-nepuk pipinya gitu saking kagetnya. Gimana kelanjutannya? Next deh aku lanjutin.

Kalau ngeliat boneka diatas jadi keinget Princess Hour ya ^_^


Minggu, 26 September 2010

Mischievous Kiss



Cast

* Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
* Jung So Min as Oh Ha Ni
* Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
* Lee Si Young as Yoon He Ra
* Jung Hye Young as Hwang Geum Hee (Seung Jo's mother)
* Oh Kyung Soo (오경수) as Baek Soo Chang (Seung Jo's father)
* Choi Won Hong as Baek Eun Jo (Seung Jo's brother)
* Kang Nam Gil as Oh Ki Dong (Ha Ni's father)
* Hong Yoon Hwa (홍윤화) as Jung Joo Ri (Ha Ni's friend)
* Yoon Seung Ah as Go Min Ah (Ha Ni's friend)
* Jang Ah Young as Hong Jang Mi
* Bye Bye Sea as Bong Joon Gu's idols
* Hwang Hyo Eun as Song Kang Yi (Ha Ni's homeroom teacher)
* Song Yong Shik (송용식) as Song Ji Oh
* Moon Hoe Won (문회원) as Head Teacher Hwang
* Kang Doo


Sinopsis : 
Bercerita tentang Oh Ha Ni siswa kelas 3.7 yang suka sama  Baek Seung Jo murid terpintar di sekolah. Saat rumahnya runtuh karena gempa lokal (ada ya?) Ha Ni tinggal di rumah Seung Jo owalah padahal sebelumnya Seung Jo menolak cinta Ha Ni ^_^.


Di adaptasi dari manga Itazura Na Kiss yang di tulis Tada Kaoru. Versi Jepang dan Taiwan sih udah lama keluar. Kalu Jepang judulnya Itazura na Kiss juga (belum liat tapi) kalu yang Korea They Start with Kiss kalu ga salah gitu sih judul versi Taiwannya. Lupa euy! Dah lama banget nontonnya. Duluuuuu nonton di Jak TV tiap malem. Bedua ama teteh ^_^ (saat-saat yang indah di tengah-tengah pertengkaran kami. Sarangheo Unnie).

True Love?

2 bulan belakangan ini beberapa teman di fesbuk rame ngomongin Damon. Well, aku jadi ikutan nyari tahu deh sapa tuh Damon. Artis mana gitu kan. Ohhhh...tahunya Damon ntuh nama salah satu tokoh di serial tv Vampire Diaries.

Kakak kerja malem, teteh tepar karena nonton Hotelier seharian. Aku? Belum bisa pejamin mata dan memnag belum niat tidur. Lumayan bolak balik channel tv bikin cape juga ^_^
Nonton Man. Utd imbang, nonton Hamilton yang juara GP Singapore, nonton Aston Villa dalam kedudukan imbang 1-1, nonton Krisna juga, nonton MI-2, dan nonton Elena Gilbert dan teman penyihirnya di Vampire Diaries. Tak lupa sinetron Mertua & Menantu. Huuufff!! Capek juga ya pencet remote sana-sini. Akhirnya ga' ada yang bener-bener di tonton deh.

Aku kurang begitu suka nonton Vampire Diaries. Yaiyalah! Kan itu agak dewasa gimana gitu. Hehehehehe bukan tontonan yang pas buat anak seumurku (cuih!) hahahahahaha.

Ceritanya tentang Damon Salvatore dan Stefan Salvatore yang suka sama Elene Gilbert yang notabene amat-sangat-mirip-sekali dengan mantan pacar mereka dulu yang bernama Katherine. Daman dan Stefan ini vampir. Katherine yang bikin mereka jadi vampire. Damon tuh vampire yang makan manusia kalu Stefan vampire "vegetarian" yang cuma makan darah hewan (kalu aku ga' salah). Waaahhhhhh mirip yah sama cerita si Cullen ituh.

Apa ini nyontek kesuksesasan film Twiligt? Ternyata, dari gugling, yang kutahu buku Vampire Diaries jauh lebih tua umurnya timbang bukunya Stefanie Meyer. So Twiligt saga dunk yang nyontek? Entahlah...jangan tanyakan padakuh tanyakan sajah pada dirimuh (aih nulis apa sih gw?).

Ceritanya nih Stefan dah pacaran sama Elena, terus Damon dateng deh. Ada adegan yang sempat ku tonton semalam (dan yang jadi inspirasi tulisan ini). Tuh kan Damon kalo muncul kerjaannya ngerecokin Stefan mulu. Terus Stefan nantangin Damon buat ngebunuh dia (secara Damon yang makan manusia lebih kuat di banding Stefan) terus Stefan bilang (pake bahasa gw)

Stefan : Ayo bunuh aku kalau kau berani? Kamu ga' bakal tega. Kalau memang iya kenapa ga' dari dulu kamu ngebubuh aku. Udah 145 tahun kamu selalu ngeganggu aku. Kamu marah karena kamu mencintai Katherine sangat dalam dan Katherine udah mati. Jadi kamu ngelampiasin kemarah kamu karena kematian Katherine itu ke aku. Dengan cara terus-terusan ngeganggu aku. Itu berarti masih ada sisi manusia dalam dirimu, Kakak.
Uhhh..so sweet ya Stefan.


so itu maksudnya jauh di dalam hati seorang Damon yang sering makan manusia dan ga' peduli sama hidup orang lain dia masih nyimpen rasa terindah untuk Katherine. Ture love? Entahlah, namanya juga sinetron.

(Video) It's You Suju

Dari MV nya sih aku prefer yang ini banding no other ^_^
video
lagian yesung-oppa kek anak SMA disini ^_^

Trust in RH?

Huffff...kok aku jadi pesimis gini sama kepelatihan RH di Liverpool?
Nyeseeeekkkkkkkk taukkkkkkkkk udah 6 match di lakonin poin cuma 6 yang di kantongin. Hiksssss...hiksssss.. big cry deh!!

Awal laga aku optimis, nyatanya?
Ya sih ga' cukup cuma 6 laga nilai RH. Secara di internal Reds juga bermasalah. Soal utang, pelatih baru, juga tentang pemain baru yang belum banyak adaptasi. Tapiiiiiiiiihhhhh, nyeeesssseeeekkk banget pas liat semalem cuma imbang lawan Sunderland.


Well, walu mulai nyesek gini harus tetep optimis. YNWA baelah!!

piku semalem :

(Video & lirik) Ring Ding Dong (SHINee)

Lagi suka SHINee nih ^_^

lirik :


Jonghyun] Baby
Negae banhae beorin naegae wae irae
Dureopdago mulleoseoji malgo
Geunyang naegae matgyeobwala eoddae
My lady
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Key] Butterfly
Neoreul mannan chut sungan
Nooni beonjjeok meori ssak
Belli ding dong oolleosseo
[Onew] Nan malya meotjinnom chakhannom
Geureon nomeun anijiman
Nareumdaero gwaenchaneun bad boy
[Taemin] Neodo machi butterfly
Neomu yakhae ppajeosseo
Neomu soonhae ppajeosseo
Neol gyeotae dweoyagaesseo
[Jonghyun] Deoneun geokjeongma geokjeongma
Naman mideobomyeon dwaejana
Niga neomu mamae deuleo
Nochil su eopneun geol
*[All] Baby
Naega soomeul meomchool su oh crazy
Neomu yeppeo gyeondil su oh crazy
Neo animyeon pilyoeopda crazy
Na wae irae
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ deullinda)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] Meorisokae oolinda)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] Nae gaseumae oolinda)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
[Jonghyun] I call you butterfly
Nali gamyeon galsurok
Mosi bakhyeo neoran geol
Haeyeonal su eopdaneun geol
[Key] Nareul seontaekhae (Dolikiji malgo)
Seontaekhae (Domanggaji malgo)
[Taemin] Negae ppajin baboin na
[Jonghyun] Nal chaekimjyeoya dwae
*(Repeat)
[Minho] Nan chakhadi chakhanjeunghugooni
Geollin neoreul ihae mot hagaetda
[Key] Neon gakkeumssik geureon gojung
Emijireul talpi italhaebwa gwaenchanda
[Onew] Break out ([Key] Hey!) (x4)
Ring ding ding ding ding
Dong dong dong dong
[Jonghyun] Sashil nan bulanhae
[Taemin] Eojjeomyeon eojjeomyeon
Naegae hogameul gatgo itneunji molla
[Onew] Etorok anjeolbujeol hal subbakae eopseo
[Jonghyun] Dolikil su eopneun geol
[Onew] Complicated girl
[Taemin] Jeoldae no lan daedaphaji ma
[Jonghyun] Na gwaenchaneun namjalan geol
[Taemin] Naega michyeobeolilji molla
[Key] Silly girl (Silly girl)
[Onew] You’re my miracle (My miracle)
[Jonghyun] Neoman gajil su itdamyeon
Naegaen da pilyoeopneun geol
*(Repeat)
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ deullinda)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] Meorisokae oolinda)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] Nae gaseumae oolinda)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
ENG TRANSLATION
[Jonghyun] Baby
Why are you doing this to me
Who’s fallen in love with you?
Don’t step back, saying you’re afraid
Just leave it up to me
How’s that, my lady?
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Key] Butterfly
The first moment I saw you
Eyes flashing, hair swishing
The bell rang ding dong
[Onew] I mean, I’m not
A cool guy or a nice guy
I’m a decent bad boy
In my own way
[Taemin] You’re also like a butterfly
You fell because you were too weak
You fell because you were too gentle
I’ll have to put you to the side
[Jonghyun] Don’t worry, don’t worry anymore
All you have to do is only believe in me
I like you a lot, I can’t let you slip
*[All] Baby
I can’t breathe, oh crazy
You’re too pretty, I can’t take it, oh crazy
If it’s not you, I don’t need it, crazy
Why am I like this?
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ 들린다)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] It rings in my head)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] It rings in my heart)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
[Jonghyun] I call you butterfly
As days pass, nails keep driving in
I can’t free myself from you
[Key] Choose me (Don’t turn around)
Choose (Don’t run away)
[Taemin] Me, a fool, who has fallen for you
[Jonghyun] You have to take
Responsibility of me
*(Repeat)
[Minho] I can’t understand you
Who has caught the nice syndrome
[Key] Try to shed and break away sometimes
From those fixed images, it’s okay
[Onew] Break out ([Key] Hey!) (x4)
Ring ding ding ding ding
Dong dong dong dong
[Jonghyun] Honestly, I’m nervous
About how you see me
[Taemin] How, how
I don’t know if you have a good impression of me
[Onew] If it’s like this, I can only be restless
[Jonghyun] I can’t turn back
[Onew] Complicated girl
[Taemin] Never answer with a no
[Jonghyun] I’m a decent guy
[Taemin] I don’t know if I’ll go crazy
[Key] Silly girl (Silly girl)
[Onew] You’re my miracle (My miracle)
[Jonghyun] If I can just have you
I don’t need anything else
*(Repeat)
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ 들린다)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] It rings in my head)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] It rings in my heart)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
IND TRANSLATION
[Jonghyun] Baby
Mengapa kamu melakukan ini padaku
Siapa yang jatuh cinta padamu?
Jangan melangkah mundur, mengatakan kamu takut
Hanya menyerahkannya padaku
Bagaimana itu, gadisku?
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding (x2)
[Key] Kupu-kupu
Saat pertama kali aku melihatmu
Mata berkedip, rambut berkibas
Belnya berbunyi ding dong
[Onew] Maksudku, Aku bukan
Cowok keren atau cowok baik
Aku seorang cowok yang nakal
Di jalanku sendiri
[Taemin] Kamu juga seperti kupu-kupu
Kamu terjatuh karena kamu terlalu lemah
Kamu terjatuh karena kamu terlalu lembut
Aku akan ada untuk meletakkanmu disamping
[Jonghyun] Jangan cemas, jangan cemas lagi
Yang harus kamu lakukan adalah hanya percaya padaku
Aku sangat menyukaimu, Aku tidak bisa membiarkanmu tergelincir
*[All] Baby
Aku tidak bisa bernafas, oh gila
Kamu terlalu cantik, Aku tidak bisa menerimanya, oh gila
Jika bukan kamu, Aku tidak membutuhkannya, gila
Mengapa aku seperti ini?
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ suara)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] Berdering di kepalaku)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] Berdering di hatiku)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
[Jonghyun] Aku memanggilmu kupu-kupu
Ketika hari berlalu, memakukan tetap di dalam
Aku tidak bisa membebaskan diri darimu
[Key] Pilih aku (Jangan berbalik)
Pilih (Jangan melarikan diri)
[Taemin] Aku, seorang yang bodoh, yang telah jatuh cinta padamu
[Jonghyun] Kamu harus menerima
Tanggung jawabku
*(Repeat)
[Minho] Aku tidak bisa mengerti dirimu
Seseorang yang menangkap syndrome yang baik
[Key] Cobalah untuk mengalihkan dan melepaskan diri sekali-sekali
Dari gambar yang tak bergerak itu, tidak apa-apa
[Onew] Keluar ([Key] Hey!) (x4)
Ring ding ding ding ding
Dong dong dong dong
[Jonghyun] Jujur, Aku gugup
Tentang bagaimana kamu melihatku
[Taemin] Bagaimana, bagaimana
Aku tidak tahu jika kamu mempunyai kesan yang baik dariku
[Onew] Jika seperti ini, Aku hanya bisa menjadi gelisah
[Jonghyun] Aku tidak bisa kembali
[Onew] Cewek yang rumit
[Taemin] Tidak pernah menjawab dengan tidak
[Jonghyun] Aku cowok yang layak
[Taemin] Aku tidak tahu jika aku menjadi gila
[Key] Gadih bodoh (Gadih bodoh)
[Onew] Kamu keajaibanku (Keajaibanku)
[Jonghyun] Jika aku hanya bisa memilikimu
Aku tidak membutuhkan hal lain lagi
*(Repeat)
So fantastic
So elastic
Fantastic (x4)
Elastic (x4)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Taemin] _____ suara)
[Onew] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Onew] Berdering di kepalaku)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
([Key] Berdering di hatiku)
[Taemin] Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi dingdiggi
Ding ding ding
video
Credit: kimchi hana@shineee.net
Ind Translation: shineelovers@SHINeeLovers♡

Sabtu, 25 September 2010

Aliza

Annyong hassimnika (bener ga' nih tulisan) conen aliza imnida.
Waaaaaaaaaaahhhhhhh blog baru nih ^_^. Sebenernya aku punya buaaaaaanyyyyyyyyyyyaaaaakkk blog. Tapi pengen ganti ah, biar ganti suasana. Hufffff!

ciaaa ini yesung oppa my favorite singer huehehehehe. Oppa sekarang masih gabung di suju (super junior). Pokoknya  cintaaaaaaaaaaa korean music.