Minggu, 26 September 2010

True Love?

2 bulan belakangan ini beberapa teman di fesbuk rame ngomongin Damon. Well, aku jadi ikutan nyari tahu deh sapa tuh Damon. Artis mana gitu kan. Ohhhh...tahunya Damon ntuh nama salah satu tokoh di serial tv Vampire Diaries.

Kakak kerja malem, teteh tepar karena nonton Hotelier seharian. Aku? Belum bisa pejamin mata dan memnag belum niat tidur. Lumayan bolak balik channel tv bikin cape juga ^_^
Nonton Man. Utd imbang, nonton Hamilton yang juara GP Singapore, nonton Aston Villa dalam kedudukan imbang 1-1, nonton Krisna juga, nonton MI-2, dan nonton Elena Gilbert dan teman penyihirnya di Vampire Diaries. Tak lupa sinetron Mertua & Menantu. Huuufff!! Capek juga ya pencet remote sana-sini. Akhirnya ga' ada yang bener-bener di tonton deh.

Aku kurang begitu suka nonton Vampire Diaries. Yaiyalah! Kan itu agak dewasa gimana gitu. Hehehehehe bukan tontonan yang pas buat anak seumurku (cuih!) hahahahahaha.

Ceritanya tentang Damon Salvatore dan Stefan Salvatore yang suka sama Elene Gilbert yang notabene amat-sangat-mirip-sekali dengan mantan pacar mereka dulu yang bernama Katherine. Daman dan Stefan ini vampir. Katherine yang bikin mereka jadi vampire. Damon tuh vampire yang makan manusia kalu Stefan vampire "vegetarian" yang cuma makan darah hewan (kalu aku ga' salah). Waaahhhhhh mirip yah sama cerita si Cullen ituh.

Apa ini nyontek kesuksesasan film Twiligt? Ternyata, dari gugling, yang kutahu buku Vampire Diaries jauh lebih tua umurnya timbang bukunya Stefanie Meyer. So Twiligt saga dunk yang nyontek? Entahlah...jangan tanyakan padakuh tanyakan sajah pada dirimuh (aih nulis apa sih gw?).

Ceritanya nih Stefan dah pacaran sama Elena, terus Damon dateng deh. Ada adegan yang sempat ku tonton semalam (dan yang jadi inspirasi tulisan ini). Tuh kan Damon kalo muncul kerjaannya ngerecokin Stefan mulu. Terus Stefan nantangin Damon buat ngebunuh dia (secara Damon yang makan manusia lebih kuat di banding Stefan) terus Stefan bilang (pake bahasa gw)

Stefan : Ayo bunuh aku kalau kau berani? Kamu ga' bakal tega. Kalau memang iya kenapa ga' dari dulu kamu ngebubuh aku. Udah 145 tahun kamu selalu ngeganggu aku. Kamu marah karena kamu mencintai Katherine sangat dalam dan Katherine udah mati. Jadi kamu ngelampiasin kemarah kamu karena kematian Katherine itu ke aku. Dengan cara terus-terusan ngeganggu aku. Itu berarti masih ada sisi manusia dalam dirimu, Kakak.
Uhhh..so sweet ya Stefan.


so itu maksudnya jauh di dalam hati seorang Damon yang sering makan manusia dan ga' peduli sama hidup orang lain dia masih nyimpen rasa terindah untuk Katherine. Ture love? Entahlah, namanya juga sinetron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar